pusat sewa tenda di bandung











Sewa Tenda Bandung


Event Great and Meeting
Event Great and Meeting.

Sewa kursi untuk acara seminar. Beberapa semonar mrmbutuhkan kursi dan meja dan juga memerlukan perlengkapan yang cukup. Kami memberikan harga yang menarik sekaligus dengan barang yang rapi dan bagus serta dengan pelayanan terbaik. U dan meja kami lengkap dengan cover serta dengan taplak meja yang bagus dan juga rapi. Gambar dari meja dan kursi kami sesuai dengan kualirtas yang ada. Jangan ragu-ragu untuk memesan pada kami. Meja yang kami siapkan meliputi meja kotak, meja bulat berbagai ukuran dan meja bulat dan bundar dengan ukuran diameter yang khusus, yaitu 180 cm. Apabila anda masih ragu2 bisa langsung ditanyakan kepada kami hari ini.



Sewa Tenda Bandung

Sewa Tenda Caringin Bandung




Liputan6.com, Makassar Pemilihan Presiden 2019 (Pilpres 2019) sudah di depan mata. Hal yang sama dengan pemilihan calon wakil rakyat yang bakal melenggang ke gedung DPR RI, DPRD Provinsi/Kabupaten dan Kota di daerah pemilihan masing-masing, Rabu 17 April 2019.
Usaha jasa sewa tenda dan kursi pun tak luput. Bahkan laris manis seiring momen pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang terdiri dari Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres 2019) dan Pemilihan Legislatif yang merupakan agenda lima tahunan itu.
"Alhamdulilah, tenda dan kursi kami sudah habis diorder oleh Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS). Kebetulan jasa usaha kami dekat dengan lokasi pemungutan suara ini," kata Hendra, operator jasa Demis Tenda di Jalan Badak, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Senin (15/42019).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Tenda Margaasih Nanjung

Sewa Tenda Curug Rahayu